Kamis, 12 Mei 2016




Pesan Terakhir Akan Cintaku



Jika hari esok itu bukan milikku
Karna hidup dan kematian adalah misteri Ilahi
Jika hari ini adalah nafas terakhir yang ada pada ragaku
Hanya satu kupinta darimu 
Dekap aku lebih dari sekedar teman
Beri aku sebuah kenangan yang bisa digunakan
Gengam jemari tanganku saat berkasih-kasihan
Aku ingin tahu bagaimana akhirnya?
Karna mungkin saja aku tak tahu bagaiman cara mencintai lagi?
Aku tak butuh kejujuran dari bibirmu
Karna itu dapat terlihat dari matamu
Keyakinan diri mataku ungkapan isi hati ini
Tak ada seorangpun yang lebih mengenalku daripadamu
Katakan padaku kepada siapa aku kan berpaling?
Biarlah ini menjadi pelajaran cinta aku dan kamu
Biarlah ini menjadi cara aku dan kamu mengingat diri kita
Aku tak mau dibilang kejam atau tidak adil
Karna aku tak meminta sebuah pengampunan darimu

0 komentar:

Posting Komentar