Minggu, 10 Juli 2016




---Aku dan Kamu sama-sama Menanti---

Menempuh jalan hidup yang penuh likunya
Egomu dan egoku buat kita berhenti sejenak
Menelusuri jalan diri panjang yang penuh warna

Egomu dan egoku buat kita berdiam tanpa tegur sapa
Fatamorgana terbentang luas di jalan kehidupan
Rona-rona akan rupa yang datang silih berganti
Selami arti dan makna yang tersimpan di dalam relung jiwa

Aku, kamu dan logika kita mungkin memang berbeda
Aku dan kamu ada di masa-masa bertarung dengan realitas
Aku, kamu dan cerita kita dipertemukan dalam cinta kasih Semesta
Dan itu adalah anugerah yang diberikan Semesta

Aku dan kamu berada di negeri yang sama
Negeri yang gelap akan sejarahnya
Karna sejarah adalah milik Sang Penguasa
Kebencian jadi ideologi yang menjamur bagi penghuninya
Banyak nama yang hilang akan haknya
Janji Tuan yang masih kosong yaring bunyinya
Aku dan kamu sama-sama menanti sejatinya merdeka
Aku dan kamu sama-sama menanti raspodia nusantara
Aku dan kamu sama-sama menanti kedamaian
Aku dan kamu sama-sama menanti arah itu...
Aku dan kamu sama-sama menanti itu terwujud nyata



0 komentar:

Posting Komentar